oleh

FK-IJK Provinsi Lampung Salurkan Donasi Untuk Semeru

-BERITA-16 views

MEDIAPUBLIKA.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana erupsi gunung Semeru, Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan/FK-IJK Provinsi Lampung menyalurkan donasi melalui Aksi Cepat Tanggap pada Selasa siang (21/12/2021).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua FK-IJK Provinsi Lampung Bambang Hermanto yang juga merupakan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung kepada Fajar Yusuf Dirgantara selaku Kepala Cabang ACT Bandar Lampung.

Bertempat di kantor ACT Bandar Lampung, Jl Hos Tjokroaminoto no 52 A Enggal, penyerahan donasi juga dihadiri beberapa pengurus FKI-JK diantaranya: Wakil Ketua I Aprianus John Risnad (Deputi Direktur Pengawasan LJK), Wakil Ketua II Habiburrahman (Area Manager BSI Lampung), Wakil Ketua III Ardi Firman Maulana (Pimpinan Cabang PT Askrindo Persero), Sekretaris Jenderal Mat Amin (Direktur Utama PT BPRS Mitra Agro Usaha) serta Wakil Koordinator Bidang V Deden Yoga Nugraha (Pemimpin Cabang PT Permodalan Nasional Madani Persero).

Ketua FK-IJK Lampung, Bambang Hermanto mengatakan, gerakan ini merupakan bentuk kepedulian dari para anggota dan instansi yang tergabung dalam FK-IJK Lampung.

“Harapannya donasi yang sudah terkumpul ini bisa disalurkan ACT Bandar Lampung dan bermanfaat untuk korban bencana alam erupsi semeru. Semoga masyarakat yang terdampak dapat kembali pulih baik secara mental, fisik, juga ekonominya dan semuanya bisa segera berlalu dan kembali normal,” ungkap Bambang.

Donasi sebesar Rp 102.622.022,- bersumber dari seluruh instansi yang tergabung di FK-IJK yakni unsur Perbankan, Pasar Modal, serta Industri Keuangan Non Bank yang ada di Lampung.

Fajar Yusuf Dirgantara selaku Kepala Cabang ACT Bandar Lampung menyampaikan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepedulian yang diberikan FK-IJK Provinsi Lampung terhadap bencana yang menimpa saudara-saudari kita di Lumajang – Jawa Timur. Sebagai lembaga tanggap bencana, ACT tidak hanya hadir sesaat setelah bencana terjadi namun kami akan fokus sampai tahap recovery yakni proses pemulihan.

“Semoga apa yang FK-IJK berikan ini mampu meringankan beban para korban dan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memberikan balasan kebaikan berlipat ganda, Aamiin,” tutup Fajar. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed