oleh

Gelar Kembara, Mufti: Satu Cara Untuk Meningkatkan Kesiapan Jiwa dan Raga

-POLITIK-10 views

MEDIAPUBLIKA.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menggelar Kemah Bakti Nusantara (Kembara) selama tiga hari sejak tanggal 18 – 20 November 2022. Sebanyak 254 anggota PKS tingkat pelopor dewasa dan utama yang berasal dari setiap DPD hadir dalam kegiatan Kembara yang pembukaannya dipusatkan di Hutan Pinus, Sukadanaham, Tanjung Karang Barat, Bandarlampung.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim dalam pembukaan Kembara mengatakan, Kembara merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesiapan jiwa dan raga, memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara.

“Walaupun Kembara menuntut fisik yang prima, namun saya harap dapat mengikutinya dengan penuh semangat dan penuh kegembiraan. Bertemu dan berkumpul dengan para anggota PKS se-Lampung dan berbaur dengan masyarakat. Dibawa happy dan enjoy saja. Pasti menyenangkan,” kata Mufti, Minggu (20/11/22).

Setelah pembukaan dan acara satu hari di Hutan Pinus, peserta Kembara diarahkan untuk saba desa. Berbaur dengan masyarakat. Sebanyak dua orang anggota PKS akan menginap di rumah warga, bersilaturahmi serta aktif terlibat dalam kegiatan di desa, seperti gotong royong, kultum subuh, ceramah majelis taklim, pentas seni, mengajar anak-anak TPA, senam Nusantara, menimbun jalan dengan sabes, membangun pagar sekolah dan sebagainya.

“Ada tujuh desa yang didatangi oleh anggota PKS, tujuh desa tersebut ada di wilayah Hanura, Pesawaran dan Jati Agung dan Tanjung Bintang, Lampung Selatan. Anggota PKS berbaur dan berinteraksi dengan warga, selain membantu kegiatan di desa, anggota PKS juga memperkenal logo baru PKS kepada warga. Ini sebagai ikhtiar agar PKS makin dikenal dan semakin mendapat kepercayaan masyarakat, agar capaian politik kita semakin besar, agar perjuangan kita makin optimal,” kata Mufti. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed