oleh

Herman HN Jabat Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung

-POLITIK-10 views

MEDIAPUBLIKA.com – Mantan Walikota Bandar Lampung Herman HN resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung.

Dalam sambutan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Taufik Basari mengatakan, semoga dengan terpilihnya Ketua DPW Partai NasDem yang baru akan menjadi semangat yang baru Partai NasDem.

“Kita harus membantu Herman HN dalam menjalankan pengurusan di Partai NasDem,” kata Taufik Basari, di Aula Partai NasDem Provinsi Lampung, Jumat (8/10/21).

Tentunya, kita sudah tahu semua latar belakang Pak Herman HN dan semoga pak Herman HN bisa menjaga nilai-nilai yang ada di Partai NasDem.

“Ayo kita bersama sama kita berjuang untuk rakyat, rakyat se-Provinsi Lampung kita harus sejahtera dan harus maju,” jelas Herman HN dalam sambutannya saat setelah menerima SK.

Herman menjelaskan, Kita harus bersama-sama membesarkan partai Nasdem ini agar partai ini makin besar

“Mari kita bersama melayani rakyat kita ini melalui Partai NasDem ini, karena kita tidak bisa jauh dari rakyat,” kata Herman.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Taufik Basari dan kepada semua seluruh DPD sampai tingkat bawah.

“Mulai detik ini ayo kita bersama membesarkan Partai NasDem ini dan melayani rakyat,” ucapnya.

Kemudian, lanjut Herman, target saya nanti akan dekat dengan rakyat dan akan melayani rakyat dengan sepenuh hati.

“Saya berjanji akan membesarkan Partai NasDem dan akan melayani rakyat di semua bidang dengan baik, artinya kita akan melihat ke depan Partai NasDem harus melayani rakyat dengan baik,” tutup Herman. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed