oleh

HIPMI Lampung Harus Ikut Berperan Dalam Pencegahan Covid-19

MEDIAPUBLIKA.com – BPD HIPMI Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV, di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Rabu (31/3).

Dalam sambutan Ketua Umum BPD HIPMI Lampung Arie Nanda Djausal mengatakan, Walaupun di kondisi pandemi Covid-19 kita tetap melakukan musyawarah ini dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Seperti yang kita ketahui bersama sudah satu tahun lebih pandemi Covid-19 ini menimpa kita dan sampai saat ini belum juga berakhir, lalu, sektor-sektor banyak yang mengeluh terutama kepada sektor perekonomian kita saat ini,” jelas Nanda.

Kemudian, Nanda melanjutkan, tapi Alhamdulillah Vaksinasi yang terus berjalan dan terus meningkat, tentunya menimbulkan harapan baru buat kita semua untuk kebangkitan perekonomian kita.

“Saat ini sejumlah kepala daerah di Provinsi Lampung sudah menargetkan Idul Fitri nanti menjadi zona hijau, imunitas kita tetap kita jaga juga agar kita terhindar dari Covid-19,” ucapnya.

Ia menambahkan, HIPMI harus ikut aktif berperan dalam melawan Covid-19 sampai tahun 2022.

“Untuk mendukung Program Gubernur Lampung kami yakin dan optimis akan memberikan yang terbaik demi kemajuan sektor perekonomian di Lampung itu sendiri,” katanya.

Selanjutnya, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Lampung dan para senior HIPMI Lampung yang telah hadir dalam Musda ke XIV ini, apabila ada kesalahan dalam pelaksanaan Musda ke XIV ini saya mohon maaf.

Sedangkan menurut Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fauzan Sibron menyampaikan, hari ini HIPMI Lampung menggelar Musda ke XIV, Karena saya bagian dari HIPMI saya berharap HIPMI kedepan menjadi motor penggerak ekonomi yang ada di Provinsi Lampung.

“Dan tentu ouput kedepan kita berharap banyak muncul enterpreneur-enterpreneur muda dari Provinsi Lampung yang bisa berkancah bukan hanya lokal tetapi bisa menjadi pengusaha Nasional,” jelas Sibron.

Saya kira bibit-bibit pengusaha-pengusaha di Provinsi Lampung ini tidak kalah bersaing dengan Provinsi lain, kita tahu jaman senior-senior kita dulu seperti Bapak Aburizal Bakrie bisa menjadi panutan kader-kader.

“Sehingga HIPMI kedepan kompak bisa menjadi pengusaha, dan pengusaha yang secara profesional,” tutupnya. (Mp).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed