oleh

IJP Lampung Gelar Rakor dan Tabur Benih Ikan

-BERITA-30 views

MEDIAPUBLIKA.com – Pengurus dan anggota Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP) Lampung menggelar acara Media Gethering IJP Lampung dan sekaligus melaksanakan rapat koordinasi.

Kegiatan ini yang dilaksanakan selama dua hari Sabtu – Minggu 2-3 Juli 2022 di Pulau Pahawang Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Ketua IJP Lampung Edwin Febrian mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan menjaga kekompakan antara anggota IJP.

“Kita ajak semua anggota IJP Lampung ikut ke Pahawang untung menjaga kekompakan, sekaligus melaksanakan rapat koordinasi,” kata dia.

Edwin menambahkan, kedepannya kita akan mengagendakan kegiatan safari jurnalistik ke beberapa daerah di Indonesia.

“Semoga nanti kegiatan safari jurnalis ke beberapa daerah di Indonesia dapat terlaksana,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Pelaksana Media Gathering IJP Lampung Cholik Dermawan menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari ke pulau Pahawang. “Selain jalan jalan kita juga menggelar rapat koordinasi dan melaksanakan fun game bersama anggota dan Pengurus, kemudian kita juga melaku pelepasan ribuan bibit ikan Nemo dan kakap Putih ke pulau atas kerjasama dengan pihak Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Lampung,” kata dia.

Dirinya berharap, setelah kegiatan tersebut dapat menambah kekompakan bagi anggota IJP. “Semoga Anggota IJP Lampung makin kompak,” pungkasnya.

Sementara anggota IJP Lampung Febriansyah mengucapkan terima kasih kepada pengurus IJP Lampung yang telah mengadakan Media Gethering IJP Lampung.

“Terima kasih banyak, kegiatan ini membuat saya senang, semoga kedepannya dapat dilakukan kembali, makin kompak selalu IJP Lampung,” ungkapnya. (Tim/IJP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed