Jelang Perayaan Idul Fitri 1445 H, TNI di Bandar Lampung Menggelar Bazar Murah

BERITA8 views

MEDIAPUBLIKA.com – Ratusan masyarakat di Kota Bandar Lampung berbondong-bondong mengunjungi Bazar Murah yang di gelar di Markas Korem 043/Garuda Hitam, Selasa (2/4/2024)

Fitri Nurjanah (34) salah satu Pengunjung mengatakan, harga Sembilan bahan pokok (Sembako) yang dijual di bazar tersebut relatif murah dan dibawah harga pasaran.

“Alhamdulillah, senang banget bisa berbelanja di sini. Harga di bazar ini terbilang murah dibanding di luar (pasaran),” kata Fitri usai berbelanja kebutuhan rumah tangga di Bazar tersebut.

Fitri berharap, kegiatan Bazar murah bisa terus diadakan setiap harinya dan menyediakan berbagai barang-barang kebutuhan rumah tangga lainnya.

Sementara itu, Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Kolonel Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol mengatakan, Bazar murah ini digelar dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Hari ini Kodim 0410/Kota Bandar Lampung bersama Korem 043/Gatam menyelenggarakan Bazar TNI,” ujarnya

Dandim berharap, Bazar tersebut memberikan manfaat serta membantu masyarakat dan keluarga Prajurit khususnya di Bandar Lampung untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang perayaan Idul Fitri.

“Mudah-mudahan dengan adanya bazar ini bisa membantu masyarakat dan keluarga TNI, karena harga kebutuhan pokok di bazar ini memang relatif murah dan dibawah harga pasaran,” pungkas Kolonel Tan Kurniawan. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *