Kakanwil Kemenkumhan Lampung Silaturahmi dan Bukber Bersama Beberapa Media

BERITA5 views

MEDIAPUBLIKA.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing bertemu dengan rekan wartawan dari berbagai media yang bertugas di wilayah Bandar Lampung dalam rangka silaturahmi dan berbuka puasa bersama di Griya Abhipraya Bersinar, Kamis, (04/03/24).

Pertemuan itu diikuti puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik, maupun media dalam jaringan atau online. Berlangsung dalam suasana penuh keakraban, Turut hadir juga Kepala Divisi Administrasi, M. Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Agvirta Armilia Sativa; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kusnali dan Kepala Unit Pelaksana Teknis wilayah Bandar Lampung.

Dalam sambutan yang wakili oleh salah satu media berharap Kemenkumham semakin sukses dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan semoga seluruh kegiatan yang di selenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Lampung dapat diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan pelayanan dan tentunya dengan Kerjasama yang baik dengan media.

Dalam acara ini Sorta juga memperkenalkan pejabat yang baru saja bergabung yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Bagian Program dan Humas, Sari Mesfriati yang membidangi terkait kehumasan dan berhubungan langsung terhadap citra positif, penyebar luasan informasi tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Kakanwil Sorta juga berharap untuk tetap bekerjasama dengan baik membangun Instansi Kemenkumham ini. “Ada 3 tiga penerang di dunia ini, Matahari, Listrik (Lampu), dan yang terakhir tinta pena dari wartawan sebagai penerang dalam ketidaktahuan,” ujar Sorta.

Acara ini juga dalam rangka mempererat hubungan antara instansi pemerintah dengan Media. Dalam sambutannya Sorta juga berharap jika belum ada kejelasan atau kesimpangsiuran informasi terhadap instansi pemerintah khususnya Kanwil Kemenkumham Lampung dapat ditanyakan secara langsung oleh awak media. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *