Kapolda Lampung Helmy Santika Nobar Pentas Musik Untuk Negeri

BERITA1 views

MEDIAPUBLIKA.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan beserta Pejabat Utama Polda Lampung dan Personil Polda Lampung nonton bareng acara pentas musik untuk Negeri.

Nonton bareng dilaksanakan di gedung serba guna Presisi Polda Lampung, dimana acara tersebut digelar di Yogyakarta dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamung Kubowono ke X, pada Jum’at (19/1/24).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol umi mengatakan, Malam ini Polda Lampung mengikuti acara nonton bareng acara bertajuk Peace & Harmony Jogja Asyik, Jogja bermusik untuk Indonesia apik yang diikuti seluruh Polda jajaran di Indonesia secara streaming.

“Acara ini berupa pameran seni
rupa di museum Benteng Vredeburg dan pergelaran musik yang diisi oleh Ndarboy Genk, Orkes Sinten Remen, Landung Simatupang dan Trie Utami,” ucapnya.

Bahwa pentas musik digelar di titik nol kilometer Yogyakarta dimana untuk menjadikan suasana aman dan damai menyambut Pemilu 2024.

“Bersamaan dengan acara ini, akan dilakukan launching lagu berjudul “Polisi Jagoanku” karya seniman Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa,” kata Umi. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *