oleh

Kapolda Lampung terima kunjungan Danbrigif 4 Mar/BS

-BERITA-3 views

MEDIAPUBLIKA.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M., menerima kunjungan dari Komandan Brigif 4 Mar/BS, pada hari Selasa (8/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Danbrigif 4 Mar Kolonel Mar Bob Osianto Seregar S.E.,M.M., Kasi Ops Letkol mar. Sri utomo M.Tr M.Si., Kasi Intel Letkol mar. Tanthara S.A.P M.TR Opsla.

Pada kesempatan tersebut, rombongan diterima langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. Bersama Karo Ops, Dir Polairud, Dansat Brimob, dan Kabid Humas di ruang kerja Kapolda Lampung.

Kunjungan Silaturahmi tersebut merupakan bentuk penghormatan dan perkenalan atas Komandan Brigif 4 Mar/BS yang baru menjabat sejak 2 November lalu. Hal ini juga merupakan implementasi wujud sinergitas TNI – POLRI sebagai garda perekat Bangsa.

Kolonel Mar Bob Osianto Siregar S.E.,M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Lampung yang telah berkenan meluangkan waktunya dan menerima kunjungan ini disela-sela kesibukannya.

“Dengan dilaksanakan kunjungan ini, diharapkan hubungan TNI-Polri khususnya Brigif 4 Marinir/BS dengan jajaran Polda Lampung semakin solid didalam membangun Provinsi Lampung yang kita banggakan dan cintai ini, Demikian yg disampaikan oleh Danbrigif 4 Mar /BS, ujarnya,” kata Mar Bob Siregar.

Acara berjalan dengan penuh kekeluargaan dan kehangatan selanjutnya ditutup dengan sesi foto bersama. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed