oleh

Ketua DPP Peradi Lantik Pengurus DPC Peradi Balam Periode 2022-2027

-BERITA-6 views

MEDIAPUBLIKA.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) periode 2020 – 2025 Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Bandarlampung, di Graha Wangsa, Bandarlampung, Jumat (02/09/22).

Dengan adanya pembentukan Peradi ini saya harapkan DPC Bandarlampung pasti bisa lebih baik ke depan. “Banyak pekerjaan – pekerjaan berat yang akan mereka lakukan terutama itu mengenai pusat bantuan hukum, dan kita juga mengharapkan Peradi Lampung ini dapat memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat yang tidak mampu dan itu yang utama supaya kita betul – betul bermanfaat buat rakyat,” jelas Otto.

Otto menjelaskan, tadi juga sudah dibentuk juga dewan kehormatan dan dewan pengawas, dengan dibentuknya dewan pengawas dan dewan kehormatan maka perilaku para advokat di Bandarlampung ini bisa betul – betul di jaga dan ditegakkan kalau ada yang melanggar bisa di tindak.

“Karena semuanya itu demi kepentingan mencari keadilan dan jngan sampai ada Advokat yang merugikan mencari keadilan. Makanya itu kita lakukan pelantikan dewan kehormatan dan dewan pengawas,” lanjutnya.

“Dengan kepemimpinan saudara Bey Sujarwo kita yakini Peradi Lampung akan bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sedangkan menurut Ketua DPC Peradi Bandarlampung periode 2022 – 2027 Bey Sujarwo dalam sambutannya menyampaikan, mohon dukungan kawan-kawan dengan kebersamaan bisa sama-sama mengembalikan marwah Advokat dan Peradi Bandarlampung.

“Saya juga akan mengembangkan Program Pendidikan berkelanjutan bagi Advokat terutama di Era Digitalisasi. Sehingga terwujudnya Advokat yang lebih Profesional, Bertanggung jawab dan Berintegritas serta tanggap dalam mengikuti trend Era digitalisasi,” ungkapnya. (Mp).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed