Lapas Perempuan Bandar Lampung Ikuti Apel Siaga Satops Patnal Pemasyarakatan

Hukum4 views

MEDIAPUBLIKA.com – Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Perempuan Kelas II A Bandar Lampung mengikuti kegiatan apel persiapan apel siaga Satops Patnal Pemasyarakatan dan sukseskan pemilu 2024.

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kepala Direktur Keamanan dan Tata Tertib Ditjenpas, Supriyanto yang digelar pada hari Selasa, 31 Oktober 2023 pada pukul 07.00 s.d selesai di Rupbasan Kelas I Bandar Lampung.

Supriyanto menegaskan kembali untuk memperkuat pengamanan di lapas dan rutan dengan 3 + 1 pemasyarakatan yaitu deteksi dini, berantas narkoba dan sinergi dengan aparat penegak hukum, serta tambahan back to basic.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan guna persiapan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan berintegritas di lingkungan wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Lampung,” kata Supriyanto.

Di akhir kegiatan ditampilkan pertunjukan bela diri Kempo Kanwil Kemenkumham Lampung, dan disusul penampilan yel yel Satops Patnal yang di ikuti seluruh peserta Apel.

“Saya mengharapkan agar pelaksanaan Pengamanan Pemasyarakatan di Lapas/Rutan serta pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan secara efektif,” ucapnya.

Kegiatan apel siaga satops patnal pemasyarakatan dan sukseskan pemilu 2024 berjalan lancar, tertib dan aman terkendali. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *