oleh

M. Khadafi Azwar Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lamtim

-POLITIK-39 views

MEDIAPUBLIKA.com – Anggota DPRD Lampung Muhammad Khadafi Azwar ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur terpilih.

Hal tersebut diketahui berdasarkan rapat pleno yang digelar DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Minggu (10/4/22) pagi.

Selain Khadafi Azwar, rapat pleno yang dihadiri Ketua, Sekretaris, Bendahara, BPOKK dan para pengurus DPD serta calon-calon Ketua yang mengikuti Muscab Demokrat serentak Maret lalu tersebut, juga mengumumkan 10 Ketua DPC terpilih lainnya.

Dalam kesempatannya, Ketua DPC Demokrat Lampung Timur terpilih Muhammad Khadafi Azwar mengucap syukur atas kepercayaan partai terhadapnya. Menurutnya, ini merupakan salah satu berkah dari bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, saya diamanatkan Partai untuk menahkodai Partai Demokrat Lampung Timur. Insya Allah kita akan emban amanah tersebut dan menjadikan Partai Demokrat Lampung Timur lebih besar ke depannya,” ujar Khadafi.

Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak terutama Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief beserta jajaran, dan juga teruntuk Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran DPP atas kepercayaan terhadap dirinya dalam mengemban amanah Partai.

“Terutama untuk ibunda dan ayah saya yang selalu memberikan kasih sayang, semangat dan dukungan kepada saya,” ucapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed