oleh

Masyarakat Tetap Mengikuti Vaksinasi Dengan Kondisi Hujan

MEDIAPUBLIKA.com – Di tengah guyuran hujan, ratusan masyarakat membanjiri Satuan Kodim 0410/KBL untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Meski pelaksanaan dilakukan ditengah guyuran hujan sedari pagi hingga siang. Nampak masyarakat berbondong-bondong hadir untuk mendapatkan vaksin dosis pertama di Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Seperti halnya Sartika (25) warga Kemiling, yang antusias mendatangi Makodim 0410/KBL untuk mengikuti vaksinasi dosis pertama.

” Ya, hal ini pertama kalinya saya melakukan vaksinasi Covid-19,” ujar Sartika usai di vaksin, Senin (13/9/2021).

Menurut Sartika, vaksinasi tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

“Saya yakin, dengan melakukan vaksinasi akan memberikan dampak yang baik buat saya pribadi dan masyarakat luas. Oleh karenanya, sebagai masyarakat Bandar Lampung saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL yang terus menggelar vaksinasi bagi masyarakat. Tentunya hal ini memudahkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,” kata dia.

Sementara Serma Mangunsidi, salah satu vaksinator Kodim 0410/KBL mengatakan, masyarakat begitu antusias mengikuti vaksin yang digelar Satuan Kodim 0410/KBL.

“Meski ditengah guyuran hujan, masyarakat terlihat antusias untuk mengikuti vaksin. Hal ini membuktikan, kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk melakukan vaksinasi Covid 19,” ujarnya. (Bambang).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed