oleh

Mufti Salim: Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan Pelayanan

-POLITIK-11 views

MEDIAPUBLIKA.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung menggelar acara peringatan Nuzulul Quran secara virtual, Rabu (28/4/2021).

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim dalam sambutannya mengatakan mengisi Ramadhan dengan berbagai amal soleh salah satunya memperingati nuzulul quran yang semoga bisa ambil hikmahnya.

Nuzulul Quran adalah malam diturunkannya Al Quran kepada nabi Muhammad yang terjadi di bulan Ramadhan. Maka yang
diidamkan muslim yang mukmin adalah menjadi hafidz quran. Menjadi lebih baik di hadapan Allah, menjadi lebih dekat dan cinta kepada Alquran.

Apalagi sebentar lagi memasuki 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Mufti mengajak anggota PKS agar menjadi alumni Ramadhan yang selalu ikhlas dalam bekerja dan beribadah kepada Allah dan menjadi orang-orang yang diampuni Allah.

“Saya mengajak seluruh anggota PKS untuk terus bersama bergandengan tangan saling mengingatkan untuk menghadirkan kebermanfaatan ditengah ummat. Ayo jadikan Ramadhan sebagai bulan pelayanan, menebarkan kebaikan kepada sesama,” kata Mufti.

Kegiatan Peringatan Nuzulul Quran terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, yang pertama adalah kegiatan khataman Quran serentak se DPD PKS Provinsi Lampung, kedua meminta seluruh anggota PKS berbagi takjil ke tetangga, dan ketiga tausiah malam nuzulul quran oleh Ustadz Abdul Aziz, Lc, Al Hafidz. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed