oleh

Muhar Gusti dan Marsanuddin Gabung ke Demokrat Sebagai Penasehat Khusus

MEDIAPUBLIKA.com – H. Muhar Gusti alias Mu’ang, dan Dr. Marsanuddin Mantan Rektor Universitas Saburai kini menjabat sebagai penasehat khusus Ketua DPD Partai Demokrat Lampung.

Dalam paparan ketua umum DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief menyampaikan, saya akan memimpin partai ini yang benar dan tidak bohong bohong, untuk itu saya memilih penasehat khusus Ketua juga tidak main – main dan harus melihat track recordnya.

“Pak Mu’ang ini nanti akan membantu saya dalam mengurus keuangan yang ada di DPD Partai Demokrat ini,” kata EIA di DPD Partai Demokrat Lampung, Senin (7/2/22).

Sedangkan menurut mantan Rektor Universitas Saburai Marsanuddin mengatakan, saya merasa tersanjung karena ditawari menjadi penasehat khusus Ketua DPD.

“Walaupun tanpa lamaran berat rasanya untuk menolak, dan kita juga sudah lama bergaul pakai SMS pun akan saya terima,” ucapnya.

Mudah – mudahan, lanjutnya, kita sama – sama tau pak Edi juga baru menjabat sebagai ketua, dan semoga di era pak Edy ini bisa menjadi amanah untuk memimpin partai Demokrat Lampung ini.

“Dengan masuk jadi penasehat ini saya akan memberikan masukan yang kiranya belum dimengerti contohnya seperti di pendidikan,” tambahnya.

Kemudian, kata H. Muhar Gusti alias Mu’ang menjelaskan, saya juga menjadi tersanjung masuk dalam barisan ketua sebagai penasehat khusus.

“Pak Edy ini orangnya sangat Piawai dan dia melantik orang – orang yang sudah paham di politik,” jelasnya.

Mari, tambah Muhar, bersama – sama kita mendukung bapak Edy sebagai ketua Demorat Lampung, dan bersama – sama bergotong – royong dengan tulus apapun visi – misinya kita dukung.

“Dan semoga program – program Demokrat Lampung bisa tercapai dan amanah. Semoga partai Demokrat semakin sukses kedepannya,” tutupnya. (Mp).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed