oleh

Imam Santoso dan Lukman Hakim Jabat Sebagai Penasehat Khusus Ketua DPD

MEDIAPUBLIKA.com – Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Lampung Mc Imam Santoso dan Mantan Walikota Metro dua periode Lukman Hakim Bergabung di DPD Partai Demokrat Lampung sebagai penasehat khusus Ketua DPD partai Demokrat Lampung.

“Semua partai politik itu dituntut selalu ada
kekuatan dan harus berkembang, Partai Demokrat Lampung ini sudah ada pengurusan dan sudah kita serahkan ke DPP dan SK nya sudah terbit,” kata Ketua DPD Demokrat Lampung EIA, di kantor DPD Demokrat Lampung, Rabu (2/2/22).

Edy menjelaskan, akan segera ke pusat akan menandatangani pakta integritas, karena pelantikannya tanggal 10 Februari 2022.

“Di 2024 ini ingin menang di pemilu, karena untuk memenangkan itu tentu harus ada opsi, dan akan membentuk non struktural sebagai penasehat khusus Ketua DPD,” kata dia.

Kemarin juga, lanjut Edy, sudah meminta kepada Andi Ahmad untuk menjadi penasehat khusus Ketua DPD Demokrat Lampung.

“Saya akan mengambil dewan penasehat ini ada 10 orang, yang padanya nantinya akan menawarkan kepada mereka untuk sebagai Calon Gubernur Lampung dan wakil Gubernur Lampung,” ucapnya.

Sangat selektif, papar Edy, untuk mencari penasehat ini, karena sebagai ketua partai kita harus melihat track recordnya dulu.

Sedangkan menurut mantan Walikota Metro Lukman Hakim mengatakan, berterima kasih karena sudah diberi penawaran untuk bergabung di partai DPD Demokrat sebagai dewan penasehat khusus Ketua DPD, karena hal seperti ini tanpa saya duga.

“Dalam kondisi seperti ini saya di mintai sebagai dewan penasehat khusus Ketua DPD, apabila memang itu muncul dari proses bukan kebetulan tadi, rasanya saya tidak akan sanggup untuk menolak.

Dengan bersama – sama, Lukman menambahkan, kita akan selalu mendukung semoga program DPP dan DPD Partai Demokrat ini.

“Insya Allah dengan dukungan dari anggota partai Demokrat ini, amanah yang diberikan akan dijalankan,” ungkapnya.

“Saya ini kader PPP tapi sekarang sudah tidak di struktural lagi, dan 24 tahun saya memimpin di Provinsi Lampung,” kata Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Lampung Mc Imam Santoso.

Wiwik panggilan akrabnya menjelaskan, tadi diminta menjadi penasehat khusus Ketua DPD partai Demokrat, Jadi Ketua partai ini siap menerima keluhan.

“Yang namanya politisi langkahnya tidak bisa ditebak, saya berterima kasih telah diberi amanah untuk menjadi penasehat khusus Ketua DPD Demokrat Lampung,” tutupnya. (Mp).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed