oleh

Okebos, Bos Xpress, dan ACT Lampung Menggalang Dana Bantu Banjir Kalsel dan Sulawesi Barat

MEDIAPUBLIKA.com – Duka mendalam sedang menyelimuti Indonesia, saudara-saudara kita di berbagai daerah saat ini sedang tertimpa musibah bencana.

Sebagai bentuk kepedulian ini OKEBOS dan BOS XPRESS menggandeng Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) Cabang Kota Metro dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Lampung bergerak menggalang dana dan bantuan dalam program Indonesia Darurat Bencana, Senin (18/01/2021).

Selain donasi berupa uang untuk membantu korban bencana alam banjir bandang di Kalimantan Selatan dan gempa di Sulawesi Barat, tim OKEBOS dan BOS XPRESS juga mengumpulkan bantuan berupa sembako (beras, air minum, mie instan), pampers untuk bayi/lansia, kasur dan juga bantal.

Tri Agung selaku perwakilan manajemen BOS XPRESS mengatakan bahwa, bagi yang ingin berdonasi berupa sembako, pampers untuk bayi/lansia, kasur maupun bantal di area Bandar Lampung, Kota Metro dan Bandar Jaya bisa menghubungi Tim Kurir BOS XPRESS, nanti tim kami siap jemput bantuannya secara gratis ke alamat Anda.

“Selain itu bagi yang akan berdonasi berupa uang, bisa transfer ke rekening BCA 1179888805 an. OKEBOS BANGUN INDONESIA dengan menyertakan angka 805 di belakang nominal transfer. Konfirmasi transfer silahkan menghubungi call center kami di WA 0813-7921-6888”, tambah Agung

Program ini berjalan atas masukan dari teman-teman Agen BOS XPRESS area Bandar Lampung, Kota Metro dan Bandarjaya. Selain memberikan gratis penjemputan donasi barang, 100% keuntungan dari jasa pengiriman BOS XPRESS hingga akhir Februari 2021 juga akan didonasikan dalam program ini.

Joko Prayitno selaku Agen BOS XPRESS Bandar Lampung melalui chat whatsapp menuturkan kepada KompasLampung.Com alasannya untuk mengikuti program ini, “Saat ini saudara kita di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan sedang membutuhkan uluran tangan kita. Bencana alam yang mereka rasakan benar-benar menyisakan luka dan kerusakan. Mungkin kita yang diberikan kelapangan rezeki sedikitnya bisa meringankan beban mereka. Uluran bantuan kita semua sangat membantu dan bermanfaat untuk meringankan saudara kita yang terkena bencana alam.”

Ditanya awak media, Teddy Ramadi selaku Agen BOS XPRESS Bandar Jaya juga mengemukan alasannya ikut salam program ini, “Program ini sangat membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, semoga dengan uluran tangan dari para donatur ini bisa membuat mereka tersenyum kembali.”

Sejalan dengan program BOS XPRESS, Gatot Subroto selaku perwakilan manajemen OKEBOS menyampaikan, “Saat ini merupakan moment yang tepat untuk bergerak bersama selamatkan bangsa karena memang bangsa kita tengah dirundung berbagai musibah seperti jatuhnya pesawat, longsor di Sumedang, Banjir di Kalsel dan Gempa di Majene. Rentetan bencana itu dimulai sejak awal tahun dan kondisinya kian parah. Untuk itu sebagai platform buatan anak bangsa, OKEBOS berkomitmen untuk berkontribusi membantu saudara kita yang terkena musibah.”

“Mulai hari ini 100% keutungan yang masuk dari transaksi di aplikasi OKEBOS akan kami donasikan, untuk itu saya mengajak pengguna aplikasi OKEBOS untuk aktif melakukan transaksi melalui aplikasi. Karena dengan Anda transaksi di aplikasi OKEBOS berarti sudan ikut berdonasi”, tutup Gatot. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed