oleh

Pelindo Regional 2 Panjang Silaturahmi Bersama Media

-BERITA-32 views

MEDIAPUBLIKA.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022, Pelindo Regional 2 Panjang Silaturahmi Bersama Media, di Raja Kuning, Bandar Lampung, Jumat (1/4/22).

Dengan tema “Bangun sinergitas peran media dan Pelindo Regional 2 Panjang dalam pemberitaan positif”.

Pemimpin Redaksi Media Siber Lampungpro.co Amiruddin Siregar Sormin mengatakan, saya sudah lama dekat dengan orang – orang Pelindo, dari tahun 2002 saya sudah aktif meliput di Pelindo.

“Untuk kepada kawan – kawan media yang saat ini sedang aktif meliput di Pelindo banyak bahan – bahan berita yang bisa digali, terutamanya seprti ekspor,” kata Amiruddin saat memberi sambutan mewakili media.

Semoga dengan diadakannya silaturahmi seprti ini, lanjutnya, kita terus bisa bersinergi bersama Pelindo dalam hal pembritaan yang positif.

General Manager DGM Komersial Pelindo 2 Panjang Ivan Zulhifan menjelaskan, terima kasih untuk semua yang telah hadir di acara silaturahmi ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, dan memohon maaf apabila ada kesehatan.

“Semoga kedepannya kita tetap selalu melakukan interaksi yang positif,” jelas Ivan.

Ivan menjelaskan, bahwa kita itu ada perubahan, yang dulu namanya edisi dan sekarang sudah bersatu semua Pelindo 1 2 3 dan 4 panjang.

“Dengan adanya silaturahmi seperti ini semoga kita tetap selalu menjalin kebersamaan dan selalu memberitakan kegiatan -kegiatan positif Pelindo Regional 2 Panjang,” tutupnya. (Mp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed