oleh

PJR Ditlantas Polda Lampung Temukan Pejalan Kaki di Tol Trans Sumatera

-Hukum-7 views

MEDIAPUBLIKA.com – PJR Ditlantas Polda Lampung menemukan pejalan kaki seorang Ibu dan kedua anaknya di bahu jalan Tol Trans Sumatera KM 114 Jalur B yang diduga melarikan diri selesai bermasalah dengan suaminya pada hari Sabtu 26 Desember 2020, Pukul 16.11 WIB.

“Pada saat induk 03 Tol Bakter melaksanakan Patroli Blue Light di Jalur Bandung, cuaca hujan deras melihat seseorang yang sedang berjalan di bahu jalan tol km 114 B, mengarah ke arah selatan karna pandangan terbatas dan tidak jelas dikarenakan hujan deras,” jelas Kasat PJR Ditlantas Polda Lampung Selaku Kasubsatgas PJR Kompol Azial Fikri, Minggu (27/12/20).

Kemudian, induk 03 menghimbau menggunakan Public Adress untuk pengguna jalan untuk keluar jalan Tol karna membahayakan pengguna jalan Tol lainnya yang bisa mengakibatkan laka lantas.

 

“Pada saat mendekati ternyata ditemukan seseorang ibu dan kedua anaknya yang berjalan sambil menangis dan kedinginan akibat hujan yang cukup deras, lalu dia mengatakan ingin melarikan diri selesai bertengkar dengan suaminya dan kabur dari suaminya pada saat berada di rest Area KM 116 B dan akan pergi menuju Jakarta,” ucapnya.

Kompol Azial Fikri menambahkan, Lalu induk 03 Tol bakter dengan jumlah 3 personel membantu dan mengevakuasi ketiga orang tersebut dan menaikkan ketiga orang tersebut ke dalam mobil Patroli

“Selanjutnya induk 03 Tol bakter membawa Ibu dan kedua anaknya ke Polsek Tegineneng untuk dibantu proses perjalanannya dan dievakuasi sementara oleh polsek Tegineneng Polres Pesawaran serta untuk membantu menghubungi keluarganya,” tutupnya. (**).

Inilah Identitas pejalan kaki yang telah di temukan oleh PJR Ditlantas Polda Lampung;

A. Ibu:
Nama : Marpuah Sari
TTL : Jakarta, 15 Maret 1989
Umur : 31 TH
Alamat : Kemayoran Gempol RT. 4 RW. 4 NO. 42 Jakarta Pusat.

B. Anak 1 :
Nama : Rafli Sahnurahman
Umur : 11 TH
Alamat : SDA

C. Anak 2 :
Nama : Shila Ramadhani
Umur : 9 TH
Alamat : SDA

D. Identitas Suami :
Nama : Yusuf Naflalia
Umur : 27 TH
Alamat : Kemayoran Gempol RT. 4 RW. 4 NO. 42 Jakarta Pusat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed