oleh

Deklarasi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus GKMP-L Masa Bhakti 2020-2023

MEDIAPUBLIKA.com – Deklarasi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Group Karpet Merah Panjang – Lampung (GKMP-L) Kota Bandar Lampung masa bhakti 2020-2023.

Acara Deklarasi Pelantikan dan Pengukuhan GKMP-L berjalan dengan lancar dan sederhana, Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor UMKM Panjang Kota Bandar Lampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (26/12/20).

Hadir pada Pelantikan dan Pengukuhan GKMP-L tersebut Camat Panjang diwakili Sekcam Panjang Epri Kusumayuda, Ketua GWKP Aam Muharam, perwakilan FKPPI Panjang, Kepala Lingkungan setempat, tokoh masyarakat Turmuji, tokoh agama, dan pengurus GKMPL.

Dengan Tema “Puncak Kebahagiaan Tertinggi adalah Ketika Kita Bisa Berbagi Kebahagiaan Dengan Orang-Orang di Sekeliling Kita”

Adapun Sekretariat GKMP-L ada di Jalan Teluk Ambon Gg Garuda No 10 Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang Kita Bandar Lampung.

Andi Winata selaku Ketua panitia Pelaksana kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan, Tujuan deklarasi pelantikan dan pengukuhan Group Karpet Merah Panjang Lampung ini kedepannya untuk memantapkan kepengurusan dan memperkenalkan kepada masyarakat luas, mengajak masyarakat agar semakin banyak perhatian lebih terhadap masyarakat yang lemah.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas semua jerih payah panitia yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga GKMP-L dengan usia satu tahun akan lebih baik lagi kedepannya,” ucap Andi.

Sementara menurut Elga Ketua terpilih GKMP-L menyampaikan, Bahwa Group Karpet Merah Panjang – Lampung adalah paguyuban yang sudah berdiri sejak 18 Desember 2019, merupakan suatu organisasi atau gerakan dari masyarakat Panjang dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dalam kegiatan-kegiatan sosial.

“Selama ini sudah banyak yang dilakukan berbagai kegiatan bersifat sosial diantaranya yaitu, bergotong royong, pembagian masker, pembagian takjil, zakat fitrah, bantuan pembangunan masjid, dan pemberian santunan kepada anak yatim,” jelasnya.

Elga menambahkan, Saya berharap kepada Uspika dan para tokoh di Kecamatan Panjang agar kiranya dapat melibatkan GKMP-L dalam setiap kegiatan sosial, yang berada di wilayah Kecamatan Panjang khususnya, agar menjadi lebih baik dan berguna ditengah masyarakat.

Pada kesempatan itu Efri Kusumayuda selaku Sekretaris Camat Panjang juga mengucapkan, Selamat atas dilantik dan dikukuhkannya ketua dan anggota GKMP-L.

“Semoga misi dan visi Group GKMP-L dapat bersinergi dengan unsur pemerintah Kota Bandar Lampung dalam segi kegiatan yang positif dan dapat membantu masyarakat yang lemah,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan tokoh masyarakat Ketua Group Warga Kota Panjang Aam Muharam, semoga GKMP-L bisa bersinergi menjalankan program pemerintah bersama Uspika di Kecamatan Panjang untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan.

“Untuk itu, selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan GKMP-L, semoga bisa menjaga Persatuan dan Kesatuan,” tutupnya. (Helmi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed