oleh

Qomaru Zaman Bersilaturahmi dan Memberikan Insentif Bantuan Rumah Ibadah di Setiap Kelurahan

-METRO-5 views

MEDIAPUBLIKA.com – Wakil Walikota Metro menjalankan Shalat Jumat sekaligus menjadi khatib pada salat Jumat di Masjid An Nadloh Rejomulyo, Metro Selatan, Jumat (23/04/2021).

Sebelum shalat Jumat, pengurus masjid mengimbau kepada jemaah untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan membawa perlengkapan salat dari rumah.

Sementara itu Qomaru Zaman dalam khotbahnya menyampaikan bahwa sesungguhnya ramadan kali ini kita diingatkan kembali oleh Allah SWT bahwa sesungguhnya hidup ini sangatlah pendek, maka cepat-cepatlah kita memohon ampun kepada Allah karena belum tentu besok kita masih tetap hidup. Sebab sehebat apapun Walikota dan Wakil Walikota tidak ada apa-apa nya dihadapan Allah, apalagi ketika jabatan itu menjauhkan kita dari nilai-nilai agama maka celakalah kita.

“Mari kita berdoa agar dapat menunaikan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, anggap saja ini puasa terakhir kita dan tahun depan kita tidak memiliki kesempatan kembali agar ibadah puasa kita menjadi lancar tidak ada hambatan dan tidak mudah tergoda,” ucapnya.

Selanjutnya, Qomaru juga mengatakan bahwa inilah bagian dari program Walikota Metro yang ingin selalu bersilaturahmi dengan memberikan insentif bantuan rumah ibadah yang ada di setiap kelurahan maupun di rumah ibadah yang ada di Kota Metro, dan merupakan salah satu dari lima program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota yang dicanangkan sejak masa pemilihan kepala daerah yang lalu.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Bantuan Safari Ramadan 1442 H dari Pemkot Metro berupa satu unit wireless dan enam roll karpet masjid. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed