oleh

Riana Sari Akan Salurkan 5.000 Telur dan Sembako Kepada Masyarakat

MEDIAPUBLIKA.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, provinsi Lampung, Riana Sari menerima bantuan sebanyak 5.000 butir telur dari PT Charoen Pokphand Indonesia Lampung. Sumbangan telur ini dalam rangka program Jumat berbagi.

“Alhamdulillah hari ini kami menerima lagi bantuan yang diamanahkan kepada kami tim PKK untuk menyalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” jelas Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari, di Rumah Dinas Gubernur Lampung, Mahan Agung, Rabu (5/5/2021).

Riana mengatakan, ribuan telur ini akan dibagikan pada hari Jum’at. Karena sesuai dengan tagline Jum’at berbagi. “Pembagian ini juga akan dibagi menjadi dua, jadi kita bagi-bagi sesuai daerah mana yang kita berikan,” jelasnya

Ia menegaskan, untuk pembagian ini tidak akan diberikan pembagian pengulangan atau mendapatkan bantuan dua kali. “Saya banyak data nya, jadi kita tidak ingin ada pengulangan. Kalaupun ada pengulangan biasanya berjarak beberapa bulan baru kita berikan lagi. Untuk telur ini biasanya kita salurkan juga ke panti asuhan dan panti jompo,” jelasnya

Ia berharap, dengan ada bantuan ini, bisa mengurangi beban masyarakat, apalagi masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini kita berbagi bersama masyarakat dan semoga harapan ini akan menjadikan barokah kita semua,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Provinsi Lampung, Elvira menjelaskan, hari Disprindag memberikan bantuan sebanyak tiga paket.

Adapun tiga paket tersebut terdiri dari tiga barang, ada gula sebanyak 60 kilogram, terigu 60 kilogram dan minyak goreng 60 liter,” pungkasnya. (San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed