RMD Terpilih Maju Sebagai Calon Gubernur Lampung, Sekjen: Orang yang Layak dan Tepat

POLITIK16 views

MEDIAPUBLIKA.com – Sekretaris jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani ungkap alasan Prabowo Subianto memilih Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai calon Gubernur Lampung 2024-2029.

Hal itu secara lugas disampaikannya saat halal BI halal Partai Gerindra di Ballroom Novotel Lampung, Sabtu (11/05/2024) malam.

Presiden terpilih Prabowo Subianto memilih kadernya dan tokohnya di daerah yang bisa menjadi representasi cita-cita beliau di pusat.

“Di Lampung bapak Prabowo Subianto sudah memberikan kesimpulan, bahwa orang yang layak dan tepat, orang itu adalah saudara H Rahmat Mirzani Djausal,” ungkap Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani.

Ia menyebut alasan untuk memberikan kepercayaan kepada RMD adalah atas masukan suara partai, tokoh dan masyarakat Lampung.

“Ditetapkannya RMD oleh H Prabowo Subianto karena tak lepas dari pandangan, saran dari jajaran partai, tokoh l, tokoh agama dan lainya mulai dari tingkat desa di Lampung hingga jajaran tingkat Provinsi,” ungkapnya semangat.

Atas dasar itu kemudian Sekjen DPP Partai Gerindra menginstruksikan agar elemen partai untuk mengawal dan memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung.

“Insya Allah Lampung menuju keberkahan yang lebih baik, kami minta para ranting partai PAC, pengurus Kabupaten dan Provinsi, pun caleg terpilih dan tidak terpilih agar bersatu kembali untuk memenangkan saudara kita RMD untuk menjadi Gubernur Lampung pilihan masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya menyampaikan harapan, tapi Ahmad Muzani juga menyampaikan amanat dari Pak Prabowo untuk masyarakat Lampung, hal itu ialah ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat memilih Prabowo-Gibran.

“Pak Prabowo yakin dan percaya loyalitas masyarakat Lampung tetap setia untuk menciptakan optimisme menjadi lebih baik,” demikian Ahmad Muzani. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *