oleh

Sambal Seruit Buk Lin Mencanangkan Hari Nyeruit Nasional Sebagai Makanan Asli Budaya Dari Lampung

-BERITA-14 views

MEDIAPUBLIKA.com – Demi menjadikan Seruit sebagai makanan asli budaya Indonesia dari Lampung, dan menjadikan Seruit sebagai ikon Lampung, Sambal Seruit Buk Lin mencanangkan Hari Nyeruit Nasional pada tanggal 16 Juli 2022.

“Keresahan kami selama ini mendengar Lampung identik dengan begal, padahal banyak budaya Lampung yang bisa menjadi ikon, salah satunya Seruit ini,” ujar Lina founder dari Sambal Seruit Buk Lin, Kamis (14/7/22).

Untuk menjawab keresahannya tersebut, Sambal Seruit Buk Lin akan menggelar event bertajuk “Pencanangan Hari Nyeruit Nasional” pada tanggal 16 Juli 2022, dengan memberikan give away dan promo yang puncaknya pada tanggal 16 Juli 2022 nanti.

Salah satu acaranya dengan menghadirkan kesenian musik khas Lampung pada saat acara pada tanggal 16 Juli 2022.

“Jadi sambil makan-makanan khas Lampung di Sambal Seruit Buk Lin, ditemani kesenian khas Lampung Juga,” kata dia.

Dengan pencanangan Hari Nyeruit Nasional yang dimulai dari Sambal Seruit Buk Lin, Lina berharap dapat menjadikan Seruit sebagai makanan khas Lampung yang dikenal di seluruh Indonesia.

“Semoga apa yang dimulai oleh Buk Lin ini bisa didengar oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan semoga mimpi menjadikan Seruit sebagai makanan asli budaya Indonesia sekaligus ikon Lampung tercapai,” ungkapnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed