oleh

Taufik Hidayat Menghadiri Penyerahan Nota Pelaksanaan Tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Timur

MEDIAPUBLIKA.com – Pjs. Bupati Lampung Timur Fredy SM melakukan Penyerahan Nota Pelaksanaan Tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Timur kepada Bupati Lampung Timur Definitif Zaiful Bokhari, di Aula Rumah Dinas Lintas Bupati Lampung Timur, Jumat (04/12/2020).

Hadir dalam acara tersebut Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Lampung mewakili Gubernur Lampung Taufik Hidayat, Forkopimda Lampung Timur, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, para Staf Ahli, para Asisten, Kepala OPD dan para Camat se-Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Lampung Timur Fredy SM menyampaikan rasa terimakasih nya kepada semua pihak yang telah bersama-sama bekerjasama membangun Lampung Timur.

“Melalui moment ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pejabat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Timur, yang telah berkerja sama selama saya menjabat sebagai Pjs. Bupati di Kabupaten Lampung Timur ini. Saya berharap silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan berlanjut kedepannya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, ia mengucapkan terima kasih tak terhingga serta apresiasi yang tinggi kepada Bapak Ir. Fredy SM, M.M yang telah berkerja sama dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Lampung Timur selama dirinya cuti.

“Semoga segala upaya dan amal ibadah Bapak akan diridhoi oleh Allah SWT. Saya juga berharap kebersamaan yang telah terbangun ini dapat terus kita pelihara dan semakin dikuatkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, sehubungan dengan kembali aktifnya saya selaku Bupati Lampung Timur, maka akan kembali menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Karena hari ini ini saya telah menerima jabatan kembali. Oleh karena itu amanah akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Dan saya minta kepada seluruh ASN di Lampung Timur untuk tegak lurus karena kita ingin Pilkada ini menjadi pilkada yang berintegritas dan bermartabat, bebas dari kampanye hitam, bebas money politik, bebas intimidasi, serta bebas dari politik sara dan juga hoax. Saya tegaskan kepada seluruh aparatur agar dapat tegak lurus sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, mewakili Gubernur Lampung, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat menyampaikan rasa terimakasih kepada Pjs. Bupati yang telah menjalankan tugas serta mengucapkan selamat bekerja kembali kepada Bupati Lampung Timur saat ini.

“Melalui kesempatan yang baik ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat sementara bupati yang telah menjalankan tugas dan baru saja melaksanakan serah terima jabatan yang mana ditandai dengan penyerahan nota pelaksanaan tugas selanjutnya kepada saudara Zaiful. Saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan fungsinya kembali dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, sebenarnya Sertijab ini seharusnya dilaksanakan pada tanggal 5 Desember. Namun dikarenakan berbenturan dengan hari libur sehingga pelaksanaannya dipercepat dan dilaksanakan hari ini. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed