Wakil Bupati Zulqoini Syarif Hadiri Pengajian Akbar Memperingati Hut DWP ke-24

MEDIAPUBLIKA.com – Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24, di Halaman Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Kamis (7/12/2023).

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut para Asisten, Staf Ahli Bupati, Penasehat DWP Pesibar, Septi Istiqlal, Penasehat II DWP Pesibar, Yulnawati Zulqoini, Wakapolres Pesibar, Kompol. Rafli Yusuf Nugraha, S.IK, S.H., M.I.P., Dandim 0422/Lampung Barat (Lambar), Letkol. Inf. Rinto Wijaya, S.AP., M.I.Pol., M.Han, para ketua organisasi Islam, dan masyarakat dari 11 kecamatan se-Pesibar.

Kegiatan tersebut diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadzah. Astri Ivo, dan sekaligus penyerahan dan pembagian secara simbolis bantuan sembako, alat bantu untuk usia lanjut, dan penyerahan dana hibah untuk masjid dan yayasan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Zulqoini Syarif menyampaikan Pemkab Pesibar mengapresiasi gabungan panitia mulai dari DWP, Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Aisyiah, dan Salimah Pesibar dalam upaya mensukseskan kegiatan tersebut.

Dalam pengajian akbar dalam rangka memperingati HUT DWP ke- 24 itu, Wakil Bupati Zulqoini mengingatkan seorang perempuan memiliki peranan besar terhadap kemajuan dan pembangunan suatu daerah.

“Ibu adalah sosok yang harus kita muliakan. Dalam agama Islam, Nabi Muhammad SAW menauladani kita untuk memuliakan seorang ibu,” tutur Wakil Bupati Zulqoini Syarif.

Ditandaskannya, penyelenggaraan pengajian akbar tersebut adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. “Semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk Pesibar, kebaikan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Pesibar untuk dapat hidup maju dan sejahtera,” pungkasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *