oleh

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung Menerima Silaturahmi Kapolres Lamteng

MEDIAPUBLIKA.com – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung Hi. Raden Muhammad Ismail menerima kunjungan silaturahmi Kepala Polres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si, di ruangan Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung, Selasa (29/11/22).

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung Hi. Raden Muhammad Ismail mengatakan, pada hari ini tidak teragendakan dan mendapat kabar bahwa Kapolres Lampung Tengah akan bersilaturahmi ke saya selaku salah satu anggota DPRD Provinsi Lampung yang kebenaran sebagai salah satu pimpinan DPRD Provinsi Lampung.

“Kapolres Lamteng hadir berjumpa dengan saya dalam suasana kekeluargaan dan saling bertukar informasi, karena saya pada dasarnya sampai saat ini belum turun dan bekerja kelapangan, hanya mendapatkan informasi dari berita – berita sehingga kita bertukar informasi karena selaku unit – unit pemerintahan kami dari legislatif dan beliau dari institusi Polri menceritakan hal-hal informasi yang terjadi di Kabupaten Lampung Tengah,” kata Raden Muhammad Ismail saat di wawancara di ruangannya.

Kemudian, lanjutnya, kami banyak bertukar informasi dan berdiskusi berdasarkan bahwa di masing-masing tugas utamanya bahwa kami bagian dari pemerintahan bersama Gubernur dan kepala daerah selaku pemerintah Provinsi Lampung, dan insitusi Polri adalah institusi yang bertugas dibilang ketertiban, keamanan yang mempunyai tugas – tugas dan kewajiban yang sama bagaimana menciptakan iklim kepemerintahan tata kelola yang nyaman, tentram, damai, dan kondusif di masyarakat. “Itu yang banyak kami tadi diskusikan,” ungkapnya. (Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed