oleh

Zaiful Bokhari Mengangkat PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur

MEDIAPUBLIKA.com – Bupati Lampung Timur yang diwakili Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Puji Riyanto, Memberi Sambutan dan dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Janji dan Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Lampung Timur tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, di Halaman Kantor BKPPD Kabupaten Lampung Timur, Kamis (4/2/2021).

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, yang diwakili oleh Puji Royanto, menyampaikan ucapan selamat kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil yang pada hari ini telah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

“Selamat kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil yang pada hari ini telah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil, ini semua tentu tidak mudah saudara-saudari harus melalui masa percobaan sebagai Calon PNS serta telah memenuhi syarat yang telah ditentukan,” katanya.

Ia menambahkan, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dan para Pejabat Pembina Kepegawaian telah menetapkan bahwa terhitung sejak 4 Februari 2021 saudara-saudari sekalian diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dan hal ini patut disyukuri,” imbuhnya.

Puji Riyanto juga menyampaikan bahwa Calon Pegawai Negeri Sipil yang diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil wajib melakukan sumpah janji PNS di depan Pejabat yang berwenang.

“Perlu diketahui dan disadari bahwa pengambilan sumpah janji ini merupakan sebuah prosesi yang bermakna penting, karena sumpah janji yang saudara-saudara ucapkan merupakan satu bentuk ikrar yang tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada pimpinan atau institusi saja, namun juga kepada Tuhan Yang Maha Esa maka dari itu sumpah janji harus benar-benar dihayati secara sadar, tulus dan ikhlas serta benar-benar diimplementasikan,” ujarnya

Puji Riyanto berharap agar Pegawai Negeri Sipil yang baru saja diangkat dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Saya berharap kepada semua Pegawai Negeri Sipil yang hadir pada kesempatan ini untuk terus bekerja keras, menjaga kekompakan dan sinergitas agar pekerjaan bisa dilaksanakan secara optimal sehingga kedepan kita semua dapat mewujudkan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang bersih, berwibawa dan bermartabat sehingga dapat mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan di “Bumei Tuah Bepadan” Lampung Timur yang kita cintai bersama,” ucapnya.

Dalam acara tersebut hadir pula, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Mohammad Ridwan dan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr Nanang Salman Saleh. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed