Agus Widodo Minta Pemkot Balam Segera Cairkan Dana PPKBD/SUB PPKBD Kader BKB

BERITA6 views

MEDIAPUBLIKA.com – Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung, Agus Widodo meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung untuk segera mencairkan dana PPKBD/SUB PPKBD kader BKB selama 1 bulan senilai 375 ribu per kader.

Melalui Fraksi PKS Kota Komisi IV, Bendahara PKS Kota ini berharap Pemkot untuk tidak menunda nunda apa yang menjadi hak kader BKB karena sudah dianggarkan dan mestinya sudah dicairkan diakhir tahun 2023.

“Apa yang menjadi hak para kader BKB mestinya segera ditunaikan oleh Pemkot karena mereka semua bekerja dengan penuh ketulusan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutur ketua Gema Keadilan Kota Bandar Lampung Agus Widodo, Kamis (18/1).

Ia menjelaskan, rata rata kader BKB (bina keluarga balita) dan sub PPKBD (pembantu pembina keluarga berencana desa) memiliki tanggung jawab moral untuk mensukseskan program pemerintah, yaitu Program Bangga Kencana yang bertujuan mewujudkan keluarga yang berkualitas, dan salah satu fokusnya adalah penurunan stunting yang menjadi program strategis nasional. “Dana PPKBD/sub PPKBD kader BKB diharapkan segera turun untuk mensukseskan program pemerintah tersebut,” ungkapnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *