oleh

Danrem 043/Gatam Mengikuti Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2021

MEDIAPUBLIKA.com – Penrem 043/Gatam. Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2021, di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam, Rabu (03/03/2021). Dengan Tema “Tangguh Hadapi Bencana”.

Dalam vicon tersebut Presiden RI Joko Widodo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang telah mendedikasikan seluruh tenaga dan waktunya dalam menangani bencana yang terjadi di Indonesia.

Pasalnya, selama tahun 2020 terjadi 3.253 bencana atau sekitar 9 bencana terjadi setiap harinya dan hal itu menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang paling rawan bencana alam.

“Pengalaman ini harus kita jadikan sebagai momentum untuk memperkokoh ketangguhan kita dalam menghadapi segala bentuk bencana,” ungkapnya saat membuka Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Selamet Winarto, Kasi Ter Kasrem 043/Gatam Letkol Kav Thomas Rudiyanto, SH. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed