oleh

Anggia Ermarini Melantik PW Fatayat NU Provinsi Lampung Masa Khidmat 2020-2025

MEDIAPUBLIKA.com – Up – Grading dan Pelantikan PW Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung Masa Khidmat 2020 – 2025, di Ballroom Hotel Horison, Bandar Lampung, Sabtu (13/3/2021).

Dengan Tema “Ikhtiar Perempuan NU Mewujudkan Kemandirian Umat”

Dalam sambutan Ketua PW Fatayat NU Provinsi Lampung Wirdayati menyampaikan, Saat ini bahkan detik ini baru saja sudah dilantik, tentu makna adalah kita sepakati tanggung jawab ini kita pikul bersama-sama.

“Periode ini kedepan harus ada cara dan strategi yang tepat dalam amah ini,” jelas Wirdayati.

Wirdayati menambahkan, bahwa Fatayat NU sebagai organisasi keagamaan dan saat ini di bidang dakwah sekarang ini sudah ada program-programnya dan kami juga sudah siapkan pendakwah dari Fatayat NU itu sendiri.

“Kemudian untuk program ekonomi ini harus berjalan seperti ekonomi kreatif, tentu tidak mudah kedepan Fatayat ada tantangan yang harus kita hadapi bersama-sama,” ucapnya.

Kami siap, lanjut Wirdayati, dan tetap kuat karena hadirnya Fatayat dalam membentuk pemuda yang kritis dan kreatif, Tentunya ada  support dan dukungan dari Fatayat PP NU.

Sedangkan menurut Ketua Umum PP Fatayat NU Anggia Ermarini mengatakan, Salah satu keuntungan dan potensi Fatayat NU adalah jaringan, seperti jaringan di guru pengusaha dan banyak lagi, jaringan seperti ini harus kita lakukan agara kita mendapatkan khidmat.

“Dan jaringan yang sudah kita punya harus kita jaga dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Anggia Ermarini menjelaskan, Bagaimana kita mampu menyediakan kreativitas yang baru, Agar para darma wanita mampu bersaing di luar sana, dan mampu membaca tentang perkembangan jaman.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada PW Fatayat NU Provinsi Lampung yang barusan dilantik, dan kedepan masyarakat menunggu kegiatan-kegiatan yang sudah di rencanakan agar bisa berjalan dengan baik,” tutupnya. (Mp).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed