oleh

Anggota DPRD Lampung Budhi Condrowati Akan Mengawal Bantuan Sosial Bagi Lembaga Non Muslim

MEDIAPUBLIKA.com – Komitmen menerapkan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dibuktikan Politisi PDIP Lampung, yang juga Anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung, Budhi Condrowati dengan mengawal bantuan anggaran sosial bagi lembaga – lembaga non muslim yang ada di Provinsi Lampung.

Bantuan bagi lembaga – lembaga non muslim tersebut diperuntukan bagi Agama Hindu (PHDI, WHDI, Peradah, Prajaniti). Agama Katolik (Pemuda Katolik, Wanita Katolik dan PGI). Agama Budha (Permabudhi – Persatuan Umat Budha Indonesia), MBI Majelis Budhayana Indonesia dan Generasi Budha Budhis. Selanjutnya, Agama Kristen (Persekutuan Gereja Wilayah Lampung).

Dari hasil Badan Anggaran (Banang) kemarin, disetujui oleh Sekda bantuan bagi lembaga – lembaga non muslim yang ada di Lampung. Namun, dalam realisasinya akan diberikan secara bertahap sesuai kebutuhan masing – masing organisasi,” kata Anggota Komisi V DPRD Lampung, Budhi Condrowati, Senin (22/08/22).

Menurut Condrowati, dengan disetujuinya bantuan tersebut oleh pemerintah, membuktikan bahwa Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sudah membudaya di Provinsi Lampung. Sekaligus, bentuk kepedulian dari pemerintah daerah. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed