oleh

Azwar Hadi: Pemda Lamtim Akan Membahas Keluhan Petani Mengenai Harga Singkong

MEDIAPUBLIKA.com – Azwar Hadi menerima silahturahmi dengan perusahaan yang ada di Lampung Timur.

Dalam rangka pembangunan daerah Lampung Timur sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Lampung Timur akan segera memberikan bantuan berupa memiliki tanggung jawab sosial kepada Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

“Ada 4 perusahaan yang hadir hari ini dan kami membicarakan masalah (CSR) yang akan diberikan ke Pemda, hasilnya disepakati, namun kami belum tau CSR berupa apa bisa jadi bantuan kemasyarakat atau dalam bentuk lainnya,” jelas Azwar Hadi, di Ruang Kerja, Selasa (23/3/2021).

Dalam hal tersebut, Pemerintah Daerah LamTim akan mengumpulkan seluruh perusahaan yang ada untuk membahas keluhan petani mengenai harga singkong.

“Terkait dengan harga singkong yang saat Ini sangat memperhatikan, pemerintah daerah akan mengumpulkan 89 pabrik singkong yang ada di LamTim, nanti kita akan bicarakan mengenai harga dan potongannya,” katanya.

“Insya Allah dalam waktu dekat, pemerintah daerah juga akan berbicara dengan perusahaan yang menangani masalah tapioka dan singkong,” ucapnya.

Dalam acara tersebut Azwar Hadi ditemani Oleh Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal Dan pelayanan Terpadu Satu Pintu, Fauzan Iskandi Dan Dihadiri Pula Oleh Perusahaan Muara Jaya Suryadi K, PT.GGP, Edi Susanto, PT. Sungai Bungur Indo Perkasa, Yanuar Aris Setra PT. Mitra Pati Mas, Medrad Murdini. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed