oleh

Basarnas Lampung Bersama Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Korban Hanyut

MEDIAPUBLIKA.com – Basarnas Lampung Bersama Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Korban Hanyut, di Langkapura pada hari Senin (22/03/2021).

Kejadian berawal dari pada hari Senin (22/03) sekitar pukul 16.30 WIB Korban pulang mengaji bersama ibunya dalam keadaan hujan deras, saat hujan deras menyebabkan air sungai meluap dan menyeret korban ke sungai tersebut, dalam kondisi air sungai mengalir deras korban a.n. Khairun Nisaa, usia 5 tahun jenis kelamin perempuan merupakan warga Jalan Darussalam Gang. Langgar RT.07 Lk. 02 Kel. Langkapura Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung.

Basarnas Lampung menerima info tersebut dari Bp. Akbar (anggota Forum Rescue dan Relawan Lampung). Menanggapi hal tersebut Kepala Basarnas Lampung Jumaril, mengirimkan personilnya dengan jumlah 6 orang rescuer untuk menuju lokasi dan melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan.

“Kami dari Basarnas Lampung mengirimkan personil 1 tim rescue sebanyak 6 orang untuk melaksanakan operasi SAR, dan saat ini korban masih dalam pencarian oleh tim SAR,” jelas Jumaril. (hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed