oleh

Dana Cabor Porprov IX Lampung Belum Disalurkan, Descatama: Pemprov Lampung Sudah Memberikan Hibah Kepada KONI

MEDIAPUBLIKA.com – Pemerintah Provinsi Lampung resmi membuka pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung tahun 2022, di stadion Pahoman Bandar Lampung, Senin (05/12/22) malam.

Plt. Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda mengatakan, bahwa event Porprov ke IX ini, pihaknya ingin mendapatkan bibit – bibit atlit yang memiliki talenta yang lahir dari Lampung.

“Tentunya dengan adanya event ini kita bisa menghasilkan bibit- bibit atlit untuk berlaga di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) dan Pekan Olahraga Nasional (Prapon),” jelas Desca saat diwawancara media.

Sehingga, kata dia, Lampung ini menghasilkan atlit yang bisa membanggakan masyarakat Lampung khususnya di ajang Nasional.

“Provinsi Lampung bisa memberikan prestasi terbaik di kanca nasional Sehingga mampu mengangkat nama Provinsi Lampung. Kedepan kita mengharapkan juga pelaksanaan Porprov ini tidak hanya di Bandar Lampung, tetapi juga di Kabupaten/kota yang lain,” ungkapnya

Selain itu, sambung dia, selama event digelar pihaknya meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Lampung untuk bersama – sama mensukseskan Porpov tersebut.

“Mudah – mudahan selama pagelaran ini dapat berjalan dengan baik Demi Olahraga Lampung Berjaya,” pungkasnya

Kemudian untuk masalah dana di setiap Cabang Olahraga (Cabor) yang belum di salurkan, Desca menjelaskan, Pemerintah Provinsi Lampung sudah memberikan dana hibah kepada KONI. “Tinggal cabang – cabang olahraga berkoodinasi dengan KONI untuk mendapatkan realisasi anggarannya di ajang Porprov ini,” tutupnya. (Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed