oleh

Korban Tenggelam di Sungai Dusun Sumber Rejo Telah Ditemukan

MEDIAPUBLIKA.com – Korban Tenggelam di Sungai Dusun Sumber Rejo Kec. Merbau Mataram ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia pada hari Rabu (03/03/2021).

Kejadian berawal dari pada hari Selasa (02/03) pukul 03.00 WIB Kedua korban tidak mengetahui bahwa jembatan di Dusun Sumber Rejo 1 Desa Mekar Jaya runtuh kedalam sungai, Oleh karena itu mereka beserta sepeda motor yang mereka kendarai terjatuh dan terhanyut oleh sungai yang pada saat itu sedang banjir.

Korban yang selamat adalah Sutar (35) karena tersangkut pada batang kayu dan korban a.n. Indra bin Jawani (32) dinyatakan hilang. Sutar merupakan warga dusun Babatan kec. Katibung Kab. Lamsel, sedangkan Indra merupakan warga Sumber Rejo 4 Desa Mekar Jaya Kab. Lamsel.

Pencarian hari ini memasuki hari ke 2. Pencarian hari ini dimulai dengan briefing oleh Tim SAR Gabungan pukul 06.30 WIB. Tim SAR Gabungan dibagi menjadi 3 regu melakukan pencarian sesuai dengan RenOps H.2. Regu I melakukan penyisiran Sungai di Lokasi menuju Selatan Sejauh 2.5 KM dr lokasi kejadian.

Regu II melakukan penyisiran via darat dengan menyisiri Sungai Sisi Kiri dari Titik Lokasi Kejadian sejauh 2.5 KM Arah Selatan. Regu III Melakukan Penyisiran Via Darat dengan berjalan kaki Sisi Kanan Sungai Sejauh 2.5 KM Arah Selatan. Pada Pukul 14.30 WIB Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban a.n. Indra (32) pada Koordinat 5°30’10.90″S -105°22’34.00″T dalam kondisi Meninggal Dunia sekitar ± 20 km dari Lokasi kejadian.

Kepala Basarnas Lampung melalui Koordinator Pos SAR Bakauheni Denny Mezzu, S.I.Kom menyatakan kebenaran penemuan korban a.n. Indra (32) yg sudah dinyatakan hilang sejak Selasa (02/03) kemarin.

“Betul, Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan korban dan jenazah korban langsung dievakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.” ujar Mezzu. (Hms).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed