oleh

DPD APKAN Lampung Timur Melaksanakan Rapat Tahunan

MEDIAPUBLIKA.com – DPD APKAN Lampung Timur melakukan rapat tahunan dalam rangka evaluasi kegiatan yang telah di lakukan di tahun 2020, dan merencanakan kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2021, di kantor sekretariat, desa Sukadana Ilir,  kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Senin (4/1/2021).

Acara ini di hadiri oleh Husnan efendi selaku ketua, Rasiyono wakil ketua, widho ariawan S.pd selaku sekertaris dan ketua biro beserta seluruh anggota, Acara di buka langsung oleh sekertaris, di lanjutkan sambutan ketua DPD APKAN Lampung Timur.

Dalam sambutannya Husnan efendi mengatakan, lembaga ini adalah milik kita bersama guna untuk memantau segala kegiatan yang bersangkutan dengan aparatur negara mulai dari tingkat RT hingga ke tingkat presiden.

“Pada intinya sebagai kontrol sosial baik dalam hal administrasi maupun hal yang menyangkut anggaran,” jelasnya.

Lebih lanjut kita selaku kontrol sosial harus bisa mengkritisasi kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan amanat untuk kemajuan lampung timur Khususnya, terutama masalah pembangunan yang tidak sesuai dengan petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis (juklak juknis).

“Saya berharap rekan-rekan sekalian bisa memberi kontribusi untuk kemajuan lembaga kita ini demi terciptanya di Lampung Timur bebas dari para tikus-tikus berdasi dan para raja-raja kecil yang menggunakan uang negara untuk kepentingan pribadi mereka,” katanya.

Ia menambahkan, pertengahan bulan januari ini kita akan kedatangan ketua dewan pimpinan pusat Apkan Dedi Setiyadi Toding dan yang di tunjuk sebagai tuan rumah DPD Apkan kota Metro.

“Jadi saya harapkan rekan-rekan bisa bersama sama merapat ke Metro untuk menghadiri ketua DPP,” tutupnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed