oleh

Brimob Lampung Kembali Ke Mako Selesai BKO Polda Metro Jaya

-Hukum-2 views

MEDIAPUBLIKA.com – Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.ik. Komadan Satuan Brimob Polda Lampung Menerima Kembali 3 SSK personel Sat Brimob Polda Lampung yang telah Melaksanakan Di wilayah Hukum Polda Metro Jaya, Senin (4/01/21).

Apel penyambutan personil Satuan Brimob Polda Lampung di laksanakan di SPN Kemiling Polda Lampung. Sebelum pelaksanaan apel penyambutan seluruh personil yang tiba di SPN Polda Lampung dilaksankan desinfektan oleh Personil Subden KBR.

Dansat Brimob memberikan apresiasi atas komitmen, kesungguhan dan dedikasi yang telah ditampilkan para personel Sat Brimob Polda Lampung yang telah menyelesaikan penugasan BKO di Polda Metro Jaya.

Dalam arahan Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.iK Mengatakan bahwa Apa yg sudah kita lakukan merupakan prestasi yang menjadi kebanggaan bagi Satuan Brimob Polda Lampung oleh sebab itu kehadiran kita sebagai Prajurit Korps Brimob Polri yg memiliki dedikasi tinggi sebagai pelindung pengayom masyarakat harus Selalu Siap Menciptakan Kamtibmas yang Kondusif.

“Semoga bhakti yang sudah kita lakukan menjadi ladang amal bagi kita, Semoga Allah SWT Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan perlindungan kepada kita sekalian dalam mengemban tugas yg terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya

Penyambutan kedatangan 3 personil Sat Brimob ini ditandai dengan Pengalungan Bunga oleh Dansat Brimob kepada Danyin Penugasa Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed