oleh

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Berikan Pelatihan Dasar Kepada Anggota Rasimen UTB

MEDIAPUBLIKA.com – Guna membentuk kedisiplinan, loyalitas dan rasa tanggung Jawab, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Selamet, memberikan pelatihan dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka pemantapan teori dan praktek anggota Resimen Mahasiswa Batalyon 206/Harimau Putih Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung.

Kegiatan latihan berlangsung di Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung Jln. Gajah Mada, Kel Kota Baru Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Kamis (04/2/2021)

Dalam kegiatan ini, Serka Selamet yang didampingi oleh Sertu Sahari yang merupakan personel Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL.

“Keberadaannya dalam kegiatan tersebut dalam rangka memberikan materi kepada sejumlah anggota Resimen Mahasiswa Batalyon 206/Harimau Putih Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung,” jelas Serka Selamet.

Lalu lanjutnya, ada beberapa materi yang diberikan yaitu, Peraturan Baris Berbaris dan Bela Negara.

“Pemberian materi tersebut dinilai sangat penting untuk menanamkan disiplin, agar generasi penerus bangsa memiliki pribadi yang bagus dan berakhlak, sehingga dapat membanggakan diri sendiri, orang tua, bangsa dan negara,” tandasnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed