Ketua TP-PKK Pesibar Hadiri Temu Kader PKK se-Provinsi Lampung

MEDIAPUBLIKA.com – Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal, menghadiri kegiatan Temu Kader PKK se-Provinsi Lampung, di Balai Keratun, Bandar Lampung, Selasa (5/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut salah satu pengurus TP-PKK Pesibar, atas nama Neli Yana menerima penghargaan Adhi Bhakti Pratama, atas partisipasi aktif sebagai kader PKK selama 10 tahun atau lebih tanpa terhenti, yang diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal.

Ketua TP-PKK Pesibar, Septi Istiqlal menyampaikan ucapan terima kasih atas diberikannya penghargaan Adhi Bhakti Pratama kepada salah seorang kadernya yang telah mengabdikan dirinya sebagai kader PKK selama 10 tahun atau lebih.

“Tentu penghargaan ini menjadi pemicu bagi seluruh kader TP-PKK Pesibar untuk terus semangat mengabdikan diri sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, memberikan kemampuan terbaiknya untuk kemajuan Pesibar,” ungkap Ketua TP-PKK Pesibar, Septi Istiqlal.

Menurut Ketua TP-PKK Pesibar, Septi Istiqlal, saat ini TP-PKK Pesibar terus berupaya melakukan percepatan penurunan angka stunting di Pesibar. “Saya berharap agar seluruh kader terus bekerja optimal dalam upaya menyukseskan penurunan angka stunting di Pesibar. Tentu upaya tersebut wujud nyata dalam memberikan andil untuk kesehatan anak-anak, kesejahteraan masyarakat, dan kemajuan Pesibar ke depan,” pungkasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *