oleh

Polda Lampung Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Krakatau 2022

MEDIAPUBLIKA.com – Direktorat Lalulintas Polda Lampung, melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Krakatau 2022, dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas jelang hari Bhayangkara Tahun 2022, pada masa pandemi covid – 19, dengan tema, “Tertib Berlalulintas Menyelamatkan Anak Bangsa”, di lapangan Markas Polda Lampung, Senin (13/6/22) pagi.

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno mengatakan, Operasi dengan sandi Patuh Krakatau 2022 ini selama 14 hari, sejak 13 – 26 Juni 2022.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Personel Direktorat Lalulintas Polda Lampung dan steakholders serta petugas Jasaraharja atas sinergitasnya dalam pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2022,” kata Hendro Sugiatno, dalam amanah sebagai Inspektur, saat Apel Operasi Patuh Krakatau 2022.

Terus berikan edukasi berlalulintas, lanjutnya, kepada masyarakat sebagai pengguna jalan untuk selalu disiplin guna menekan atau turunnya jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalulintas, sebab keamanan dan keselamatan merupakan yang utama.

“Sebagai pedoman dalam bertindak, harus sesuai dengan etika, humanis dan simpatik. Selain itu, utamakan keselamatan diri dan masyarakat, hindari kontra dan jaga citra dengan menegakkan Undang – undang yang berlaku,” ungkapnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed