oleh

Habib Dr. Salim Akan Menerima Gelar Adat Lampung

MEDIAPUBLIKA.com – Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri, dijadwalkan akan menerima gelar adat Lampung pada Selasa (14/6/22) di Bandarlampung. Pemberian gelar adat Lampung ini akan mengawali silaturahim kebangsaan di Provinsi Lampung selama beberapa hari kedepan.

“Sebuah kebanggaan bahwa pimpinan tertinggi PKS akan menerima gelar adat Lampung, kami anggota PKS di Bandarlampung akan melakukan penyambutan,” terang Suhada, Ketua DPD PKS Bandarlampung.

Ketua PKS Bandarlampung mengaku sedang melakukan beberapa persiapan untuk menyambut kedatangan Dr. Salim. “Saya sudah mengerahkan struktur pengurus sampai tingkat kelurahan se-Bandarlampung untuk menyambut kedatangan Dr. Salim. kita akan buat meriah,” tambah Suhada.

Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri yang merupakan mantan Menteri Sosial RI di Era SBY ini dijadwalkan akan bersilaturahim dengan sejumlah tokoh dan masyarakat Lampung. Pria yang akrab di sapa Dr. Salim ini juga direncanakan akan meresmikan “Ambulance Dr. Salim” di Lampung. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed