oleh

Pusat Perbelanjaan di Kota Bandar Lampung Selalu Dalam Pantauan Gugus Tugas

MEDIAPUBLIKA.com – Hingga sampai saat ini sejumlah Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL terus untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona di pusat-pusat perbelanjaan Modern yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

Penerapan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan modern, sudah menjadi kegiatan rutin yang setiap hari dilakukan oleh sejumlah personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL yang dalam hal ini tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung.

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Pelda Romulo mengatakan, sampai dengan saat ini, pihaknya bersama dengan Tim Satgas Covid-19, terus melaksanakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di pusat perbelanjaan modern ini.

“Penerapan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan ini akan terus dilakukan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan,” jelas Pelda Romulo, saat di pusat perbelanjaan Indogrosir Soekarno Hatta, Bandar Lampung, Sabtu (13/2/2021).

“Hal itu masih terus dilakukan, agar masyarakat yang beraktivitas didalam gedung Indogrosir, terhindar dari pemaparan virus Covid-19,” pungkasnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed