oleh

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Perketat Prokes di Perbelanjaan Indogrosir

MEDIAPUBLIKA.com – Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Pelda Romulo, terapkan Protokol Kesehatan, di pusat perbelanjaan Indogrosir, Kota Bandar Lampung. Jum’at (19/2/2021)

Melalui kegiatannya itu, Pelda Romulo bersama dengan Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19, menerapkan Prokes kepada para pengunjung yang akan memasuki pusat perbelanjaan Indogrosir.

“Penerapan Protokol Kesehatan di pusat perbelanjaan ini merupakan suatu kegiatan yang rutin dilakukan di masa Pandemi Covid-19,” jelas Pelda Romulo.

Ia menambahkan, beberapa hal yang wajib diterapkan kepada para pengunjung diantaranya, menghimbau untuk melakukan cuci tangan pakai sabun dan mengecek suhu tubuh serta memberikan sarung tangan plastik sebelum memasuki Indogrosir.

“Tim Gugus Tugas juga rutin berpatroli di dalam gedung, untuk memastikan karyawan/pengunjung Indogrosir untuk tetap patuhi Prokes saat beraktivitas di dalam gedung agar tidak berkerumun serta melepaskan masker. Sehingga dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona,” tutupnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed