oleh

Sahlan Syukur: Saya Berharap Stok dan Harga Sembako Bakal Aman di Bulan Ramadhan

MEDIAPUBLIKA.com – Komisi II DPRD Provinsi Lampung berharap stok dan harga sembako bakal aman di Bulan Ramadhan. Hal itu ditegaskan Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Lampung Sahlan Syukur yang mengaku akan berkordinasi dengan stakeholder terkait dalam memastikan stok dan harga sembako.

“Biasanya, kelangkaan komoditas akan terjadi pada saat menjelang idul fitri, hal itu tentunya bakal diikuti dengan kenaikan harga,” jelas Sahlan, saat diwawancarai, di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Rabu (14/4).

Namun, kata dia, dalam waktu dekat pihaknya akan memastikan harga-harga tersebut aman. “Kita akan panggil dinas terkait dalam hearing di Komisi II,” ungkapnya.

Soal bakal digelarnya pasar murah, Wakil Sekretaris DPD PDIP Lampung ini mengapresiasi. Namun, kata dia, ada baiknya Pemprov dalam hal ini Dinas Koperindag memiliki formula jitu agar para warga yang ingin membeli barang di pasar murah tersebut, tidak kerumunan.

“Ini sangat membantu masyarakat, tapi tentunya juga harus mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah. Kalau mau beli, jangan kerumunan. Bagaimana caranya, Dinas terkait yang paham,” jelasnya (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed