oleh

DPD PDIP Lampung Mengusulkan Budhi Condrowati Menggantikan Dedi Afrizal

MEDIAPUBLIKA.com – DPD PDIP Lampung mengusulkan Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati untuk menggantikan Dedi Afrizal yang mengundurkan diri sebagai Ketua DPC PDIP Mesuji.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD PDIP Lampung, Mingrum Gumay bahwa rekomendasi keputusan ini merupakan hasil rapat pleno internal DPD di Kantor setempat, Rabu (14/4).

“DPD PDIP Lampung baru saja menggelar rapat koordinasi, yang salah satu poinnya memutuskan untuk sementara Budhi Condrowati kita tugaskan di Mesuji menggantikan Dedi Afrizal, sudah kita usulkan ke DPP,” kata dia.

Mingrum melanjutkan, pihaknya tinggal menunggu keputusan DPP atas usulan ini. Apakah Budhi Condrowati tetap menjabat sebagai pelaksana harian (plh) atau langsung definitif.

“SK nya di DPP, kita mengusulkan ke DPP, kalau petunjuk DPP nanti tetap sebagai plh atau langsung didefinitifkan itu urusan DPP, tapi usulan kami tugaskan Budhi Condrowati,” tambah Ketua DPRD Lampung ini.

Mingrum melanjutkan, Dedi Afrizal mengirimkan surat pengunduran diri langsung ke DPP, dan kata Mingrum hal itu sesuai mekanisme yang ada di Partai.

Sementara itu, Budhi Condrowati yang diusulkan sebagai pengganti Dedi Afrizal mengaku siap mengemban amanah jika itu perintah partai. “Pada dasarnya jika itu perintah partai, saya siap,” singkatnya. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed