Siswa SMPIT Daarul ‘Ilmi Banda Lampung Sabet Medali Emas Championship 2023

PENDIDIKAN3 views

MEDIAPUBLIKA.com – Muhammad Alden Safaraz, Siswa SMPIT Daarul ‘Ilmi Banda Lampung mendapat Medali Emas Piala Kemenpora RI Bharaduta Open IV Karate Championship 2023.

Kegiatan Karate Championship 2023 ini digelar dengan tujuan membina dan mempersiapkan olahragawan berprestasi pada tingkat nasional maupun internasional sejak usia sekolah.

Afni, S.Pd., Gr. Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, juga ikut mengapresiasi pencapaian peserta didiknya.

“SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung terus berkomitmen untuk selalu mendukung setiap Siswa dalam mengikuti berbagai perlombaan. Baik perlombaan tingkat daerah, nasional, provinsi hingga internasional,” kata dia, Kamis (8/6/23).

Afni juga berharap, para siswa-siswi di sekolahnya, terus tekun belajar dan konsisten dalam mewujudkan impiannya di masa mendatang.

“Setiap siswa yang mengikuti lomba dan itu mendapat juara, ini kebanggaan bagi keluarga besar SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung. Semoga Allah menjadikan setiap prestasi yang diraihnya, para siswa semakin bersyukur dan tawadu. Semua yang dicapai juga tidak terlepas dari doa dan dukungan dari kedua orang tua dan guru-guru di sekolah,” pungkasnya.

SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam. Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung

Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *