PLN Perluasan Jaringan Mendukung Pasang Baru PT Canggu Coco Liz

BERITA4 views

MEDIAPUBLIKA.com – PT. PLN (Persero) UID Lampung UP3 Tanjung Karang telah melaksanakan Pengoperasian Penyambungan Baru ke PT. Cangu Coco Liz dengan Tarif Industri 3 daya 690.000 VA.

Penyambungan PT. Canggu Coco Liz sendiri merupakan Pasang Baru ke pabrik guna keperluan produksi pengolahan tempurung kelapa menjadi Briket siap pakai kualitas tinggi yang nantinya akan di ekspor menjadi bahan bakar di pasar internasional.

Untuk memenuhi penyambungan baru kepada PT Canggu Coco Liz PLN sempat terkendala faktor perluasan jaringan, seperti dikatakan oleh General Manager PLN UID Lampung, Sugeng Widodo 25/5.

“Jarak lokasi Pabrik dengan jaringan PLN eksisting cukup jauh, namun percepatan perluasan jaringan dapat dilaksanakan melalui PLN UP3 Tanjung Karang karena komitmen kami untuk terus mendorong pertumbuhan industry di lampung dengan memberikan pelayanan cepat dan Listrik yang handal,” ucapnya, Jumat (17/5).

Bapak Teguh Direktur PT. Canggu Coco Liz pun mengungkapkan apresiasinya terhadap komitmen PLN dalam melayani pelanggan khususnya pabrik yang baru beroperasi miliknya, “PT. Canggu Coco merupakan satu-satunya industri pengolahan batok kelapa di Lampung yang menggunakan mesin untuk seluruh proses produksi nya dari awal proses bahan baku sampai packaging briket siap ekspor, dengan disambungnya Listrik maka target awal produksi sebanyak 4000 ton per bulan dengan target market eksport dapat segera dimulai,” kata dia.

PT. PLN (Persero) Berharap dengan ketersediaan energy Listrik dan keandalan jaringan Listrik, industry PT. Canggu Coco Liz dapat terus sukses dan mendunia.

PLN juga terus mengupayakan dan membuka peluang industry lain yang memerlukan tambah daya atau penyambungan Listrik tarif bisnis guna mendorong kemajuan sektor Industri di Sai Bumi Rua Jurai ini. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *