oleh

Wabup Pesibar Zulqoini Memimpin Apel Pagi Bersama Seluruh OPD

MEDIAPUBLIKA.com – Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif memimpin apel pagi yang di ikuti oleh Asisten, Kepala OPD, dan karyawan/i masing – masing OPD, di halaman Puskesmas Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (02/8/22).

Dalam arahannya Wakil Bupati Pesisir Barat menekankan kepada ASN untuk mengikuti aturan pimpinan yang telah ditetapkan dengan membiasakan kedisiplinan serta mengikuti dan memahami aturan yang telah ditetapkan.

“Saya juga menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan baik dari pakaian maupun lingkungan sekitar kita,” jelas Wabup Zulqoini.

Kemudian dilanjutkan arahan dari Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, meminta kepada seluruh ASN dilingkungan Kabupaten Pesisir Barat konsekuensi dengan menaati kedisiplinan dan mengikuti aturan yang telah melekat, artinya perintah pimpinan harus kita laksanakan dan kita taati.

“Semua PNS diwajibkan memakai atribut ataupun papan nama karena kita sebagai contoh tauladan bagi pemerintahan,” jelas Audi.

Audi menjelaskan, kepada pegawai Puskesmas Krui untuk selalu melaksanakan vaksin dan sekaligus mengecek ataupun mengaktifkan data bagi ASN yang belum pernah di vaksin.

Diakhir kegiatan Apel Pagi bersama Wakil Bupati didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra melanjutkan dengan monitoring pelayanan Puskesmas Krui untuk memastikan pelayanan yang baik pada masyarakat khususnya di Kabupaten Pesisir Barat. (ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed