oleh

Wanita Keadilan Lampung Berikan Selamat Kepada Ketua KPPI Lampung Terpilih

MEDIAPUBLIKA.com – Wanita Keadilan Lampung yang diketuai oleh Yuni Karnelis dan didampingi sekretaris Linda Wuni, mengucapkan selamat dan sukses kepada Nenden Tresnanursari yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Kaukus Perempuan Lampung Indonesia (KPPI) Provinsi Lampung.

Yuni mengatakan dengan terpilihnya Nenden Tresnanursari diharapkan bisa bersinergi, baik itu kerjasama program kerja atau kerjasama lain yang bisa meningkatkan kualitas perempuan, khususnya di Provinsi Lampung.

“Semoga Wanita Keadilan Lampung bisa bersinergi untuk membangun Lampung. Kita tahu kiprah luar biasa dari KPPI yang secara bertahap terus menaikkan jumlah keterwakilan perempuan di parlemen. Kita ingin bersinergi, saling bekerjasama untuk bisa meningkatkan kualitas perempuan, khususnya di Provinsi Lampung,” kata Yuni, Rabu, (6/10/2021).

Wanita Keadilan Lampung dulunya bernama Wanita Keadilan, lalu bertransformasi menjadi Wanita Keadilan Lampung dengan visi besarnya menjadikan ormas wanita yang dinamis dalam memperjuangkan keadilan bagi kesehatan kaum wanita di Lampung.

Misi Wanita Keadilan Lampung pertama, menjadi wadah kaum wanita yang aktif, bermanfaat dan membahagiakan. kedua memperjuangkan penurunan tingkat tekanan jiwa pada wanita dan tingkat kematian ibu. dan ketiga melatih dan mengedukasi kaum wanita untuk mendapatkan hak hidup bahagia, sehat dan bugar dan keempat memperjuangkan kebijakan pemerintah yang berkeadilan dalam peningkatan kebutuhan kesehatan dan kebugaran wanita.

“Semoga dengan pengurus baru dan nama baru Wanita Keadilan Lampung bisa menjadikan Lampung sebagaimana visi provinsi Lampung Gubernur dengan TP PKK dan Dharma Wanita untuk menjadikan Provinsi Lampung menjadi Kota Layak Anak. Dan terutama lebih mengedepankan kesehatan terutama dalam masa kandungan, pola asuh orang tua sejak dini, dan membentengi nilai nilai keagamaan dalam diri anak. Semoga Wanita Keadilan Lampung bisa bersinergi untuk membangun Lampung,” kata Yuni. (**).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed